Thursday 29 September 2016

CARA MEMBUAT BITCOIN WALLET DI BLOCKCHAIN

Selamat pagi semua..
Kali ini saya akan share tentang cara membuat wallet bitcoin di Blockchain. Wallet bitcoin ini sangat berguna sebagai rekening virtual untuk kamu yang mau menambang bitcoin. Jadi, pastikan sebelum kamu memulai mining bitcoin, kamu sudah memiliki wallet bitcoin.


Pertama, silahkan kunjungi website Blockchain disini.

Kedua, cari tombol/bacaan “Create A Free Bitcoin Wallet”.

Ketiga, isi data yang diminta dengan lengkap (biasanya Blockchain hanya meminta kita untuk mengisi alamat email saja). Setelah itu klik tombol “Continue” (jangan lupa ceklis keterangan “I have read and agree to the Terms of Service.

Keempat, setelah data dikirim, kamu akan menerima email konfirmasi. Silahkan buka email kamu dan klik link yang telah dikirim oleh Blockchain untuk verifikasi akunmu.

Kelima, akunmu sudah aktif dan kamu sudah bisa memulai mining bitcoin. Silahkan login, lalu temukan tombol/tulisan “Start Receiving Bitcoins”. Nanti akan muncul alamat bitcoin yang bisa kamu gunakan untuk mining bitcoin.


email verifikasi dari Blockchain
 

Satu hal yang perlu diingat, saat menerima email verifikasi, kamu akan diberikan dua link. Link yang pertama adalah Verification Link (untuk validasi akun), dan yang kedua adalah Login Link. Saya sarankan untuk menyimpan Login Link tersebut, karena sangat dibutuhkan saat akan login ke akun kamu. Selain itu, yang dibutuhkan saat akan login ke akun kamu bukan email yang didaftarkan, melainkan ID khusus yang ada pada Login Link tersebut.


Baiklah. Cukup sekian yang bisa saya share mengenai CARA MEMBUAT BITCOIN WALLET DI BLOCKCHAIN. Terima kasih atas perhatiannya.

No comments:

Post a Comment